contact support app windows 10

 Hubungi app Dukungan pada Windows 10






windows - 10 - dukungan



Cara paling mudah untuk mengakses aplikasi adalah dengan mengetikkan - Dukungan - ke dalam kotak pencarian dan klik pada hasil . Setelah meluncurkan aplikasi , Anda dapat terhubung ke help desk Microsoft hanya dalam beberapa klik cepat .



Pertama , Anda harus memastikan bahwa Anda sign -in menggunakan akun Microsoft Anda .

Setelah Anda telah memastikan ini , Anda akan diminta Apa yang bisa kita bantu? Pilihannya adalah Akun & penagihan dan Layanan dan aplikasi . Mengklik ini akan membuka lebih banyak pilihan .











Pilih opsi di mana Anda perlu mendukung dan klik di atasnya . Misalnya , jika Anda memilih Layanan dan aplikasi dan kemudian Windows, Anda akan melihat tiga pilihan :



  •     Menyiapkan ( Instalasi , pengaturan dan aktivasi ) 
  •     Dukungan teknis ( Kesalahan dan masalah kinerja lainnya ) 
  •     Melindungi PC saya ( virus Menghapus dan malware , dll )


Pilih opsi Anda dan Anda akan disajikan dengan empat pilihan kontak - Tanyakan masyarakat , Chat online , Panggil aku atau Jadwalkan panggilan.








Memutuskan bagaimana Anda ingin menghubungi Microsoft . Anda dapat mengklik ' Chat online dengan Jawaban Microsoft Tech pilihan untuk memulai obrolan atau salah satu pilihan lain . Jika informasi tambahan yang diminta, mengisinya . Setelah semua selesai, Anda akan dapat mengajukan pertanyaan terkait dengan permintaan Anda pada Windows 10 dan mengharapkan balasan cepat dari tim dukungan teknis di sana.


Saya yakin pengguna Windows 10 akan menemukan aplikasi ini sangat berguna !
Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia