Cara menonaktifkan Windows Media Player di windows 7/8?






Cara menonaktifkan Windows Media Player di windows 7/8?




Windows media player datang pra-instal di sistem operasi windows sehingga juga pemain default. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan pemain ini, Anda selalu memiliki pilihan untuk menonaktifkannya. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan fitur inbuilt dari jendela setiap saat. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan windows media player di windows 7/8:




Langkah 1: Buka daftar jendela fitur melalui panel kontrolLangkah pertama adalah untuk membuka antarmuka di mana Anda dapat melihat semua daftar dari fitur yang ditawarkan oleh windows. Anda dapat melakukan ini dengan memilih control panel dari menu start. Pada panel kontrol, pilih "program" dan kemudian klik pada "mengubah jendela fitur atau mematikan".






Langkah 2: Jendela Nonaktifkan media playerKetika Anda membuka "windows turn fitur atau menonaktifkan" pilihan, Anda dapat melihat sejumlah fitur inbuilt yang ditawarkan oleh sistem operasi windows. Anda perlu mencari "fitur media". Di bawah "fitur media", Anda dapat melihat kotak centang untuk windows media player. Hapus centang untuk menonaktifkan pemain windows media atau sebaliknya untuk mengaktifkannya. Klik pada "ok" tombol untuk menerapkan perubahan.








 video codec untuk windows media player di windows 7/8

 

 

Codec adalah khusus add on untuk windows media player yang memungkinkan banyak fitur lainnya untuk itu . Jika windows media player Anda tidak mampu memainkan beberapa format file tertentu , kemudian mencoba untuk menggunakan codec yang akan memecahkan masalah ini . Sebuah codec khas mendukung banyak format file lainnya ; yang merupakan salah satu manfaat utama menggunakan codec dengan windows media player . 


Berikut adalah top codec 2 video untuk windows media player : Media Player Codec Pack : The Codec Pack Media player codec pack adalah salah satu codec pack yang paling banyak digunakan dengan windows media player . Ini mendukung sejumlah format file lain seperti VCD dan XCDs . Codec pack ini tersedia secara bebas di internet .


Windows 8 codec pack : The windows 8 codec pack adalah paket lengkap untuk hampir semua jenis video. Paket ini adalah gratis dan Anda dapat dengan mudah menginstalnya dengan windows media player Anda di windows 8. paket ini juga menawarkan pengaturan lanjutan untuk pengguna high end.


Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia