Cara membuat playlist kustom di windows media player 12




Cara membuat playlist kustom di windows media player 12?



Playlist umumnya sekelompok lagu disatukan untuk bermain di beberapa titik tertentu. Anda dapat membuat playlist kustom Anda sendiri di windows media player 12. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat playlist kustom Anda sendiri di windows media player 12:




Langkah 1: Buka windows media player dengan mengklik shortcut atau melalui menu start. Beralih ke tampilan perpustakaan dan kemudian pilih "bermain" tab. Anda akan melihat daftar lagu di panel ini jika Anda telah memainkan beberapa lagu. Klik pada "daftar yang jelas" untuk menghapus semua lagu.







Langkah 2: Sekarang Anda siap untuk mulai menambahkan lagu dalam playlist Anda. Anda dapat menambahkan lagu ke playlist Anda dengan mengklik kanan pada nama lagu dan kemudian "menambah" tombol. Pilih "play list" pilihan dalam "menambah" menu untuk menambahkan lagu ke daftar putar baru Anda. Anda juga dapat drag dan drop lagu untuk menambahkannya ke daftar Anda.







Langkah 3: Setelah Anda menambahkan semua lagu ke playlist Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah pesanan mereka. Untuk mengubah urutan lagu, hanya memindahkan mereka ke atas atau bawah.







Langkah 4: Setelah Anda puas dengan daftar Anda, Anda dapat menyimpan playlist Anda dengan memberi nama yang sesuai.






Langkah 5: Sekarang jika Anda ingin bermain playlist Anda, klik pada nama daftar putar dan lagu dalam daftar akan mulai bermain. Anda juga dapat menambahkannya ke daftar favorit Anda.





Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia