5 Motherboard terbaik 2015 harga supermurah



Haloo sobat im come back,apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan baik semua ya.. 
Dipostingan kali ini saya akan membahas kembali tentang Pc,namun bukan pc yang saya akan bahas disini melaikan saya akan membahas “komponen pc” ada beberapa bagia/ komponen pc yang terdapat di balik case pc anda.Gak perlu berlama-lama lagi yuuk simak penjelasan tentang komponen pc yang satu ini, biasa dibilang komponen ini amat sangat diperlukan untuk pc anda,yaitu”motherboard” yaa motherboard amat sangat diperlukan untuk sebua computer dan sejenisnya.

Komponen yang satu ini diperlukan untuk menghasilkan kualitas bagus pada computer anda dapat membatu kinerja computer anda lebih cepat.Untuk masalah harga motherboard dipasaran bervariasi dibandrol mulai dari 500 ribu sampai 3 jutaan rupiah tergantung merk dari motherboar itu sendiri,saya akan memberikan refrensi untuk anda motherboard terbaik dikelasnya direkomendasikan untuk para gammer atau pun untuk pencinta IT dengan harga yang relative menjangkau dan tentunya kualitas yang baik.berikut daftar “5 motherboard terbaik” yang banyak digunakan :
digitalindonesia27.blogspot.com
Asus H81M-E Motherboard Socket 1150
Intel ® H81 Express chipset adalah desain single-chipset yang mendukung socket LGA1150 generasi ke-4 prosesor i7 / i5 / i3 / Pentium ® / Celeron Intel ® Core ™. Ini memberikan peningkatan kinerja dengan memanfaatkan seri point-to-point yang memungkinkan peningkatan bandwidth dan stabilitas. Ini mendukung secara native hingga dua port USB 3.0 sampai sepuluh kali akselerasi transfer lebih cepat dari USB 2.0. Selain itu, chipset Intel H81 Express juga mendukung fungsi iGPU, memanjakan pengguna menikmati kinerja grafis terintegrasi Intel terbaru.

ASUS 5X Perlindungan
Serba perlindungan memberikan kualitas terbaik dikelasnya, kehandalan, dan daya tahan
Motherboard ASUS menjaga PC Anda dengan 5X Protection. Asus menggunakan komponen berkualitas seperti DIGI + VRM berdesain daya digital untuk daya CPU yang tepat pada permintaan dari unit ESD yang diuji dengan standar ketat dalam rangka menangkal gangguan listrik. Sekering reset sekitar slot DRAM untuk mencegah arus lebih dan kerusakan arus pendek. Asus juga menggunakan kembali tahan korosi I / O perisai, semua mainboard ASUS menyediakan keandalan terbaik dan daya tahan.Bukankah ini sebuah motherboard yang anda cari? Dengan kualitas baik terintregrasi dengan system digita yang canggih dan tentunya tahan lama.

New UEFI BIOS - ramah dan lebih intuitif
Eksklusif EZ Modus menambahkan info berguna sehingga lebih mudah diatur. Media terkenal seperti UEFI BIOS dari ASUS dapat memberikan kehalusan BIOS grafis dan sekarang memiliki fungsi yang lebih intuitif agar cepat membawa Anda ke halaman BIOS favorit dan pengaturan yang sering diakses dapat melalui jalan pintas,woow keren!. Anda bahkan dapat menulis catatan cepat di-BIOS untuk referensi di masa mendatang, melihat log aktivitas pengaturan perubahan dan modifikasi dan mengubah nama port SATA. EZ Mode memiliki tampilan baru, upgrade dengan kemampuan ekstra-anak seperti kontrol rinci fan, pengaturan profil XMP, informasi SATA dan penyesuaian jam cepat. Kesempurnaan Bios pada mainboard Asus ini kini dapat menjadi pengalaman berharga Anda.

USB 3.0 Boost (UASP Support)

Kecepatan transfer 170% lebih cepat dari USB 3.0 tradisional
ASUS USB 3.0 teknologi unggulan yang didukung oleh UASP (USB Attached SCSI Protocol) pada Windows 8 Dengan teknologi USB 3.0 Boost. Kecepatan transmisi perangkat USB meningkat secara signifikan hingga 170%, kian cepat USB 3.0 dalam hal kinerjanya. Software ASUS secara otomatis mempercepat kecepatan data untuk kompatibel USB 3.0 peripheral tanpa interaksi pengguna. 1 USB 3.0 dukungan UASP di dunia - langsung 170% lebih cepat. Plug sederhana menjadikan mudah dideteksi secara otomatis sehingga sangat menjamin kinerja yang terbaik. Untuk maasalah harga motherboard ini tak perlu khawatir harga kisaraan saat ini th2015 kira-kira 800ribu sampai 900ribuan tergantung anda membeli di toko resmi atau pun took online.Saya sarankan anda membeli di took ofline banyak diglodok ko
J bias ditawar,mungkin bias lebih murah dari harga kisaran diatas.



Asus B85-PRO Gamer Motherboard
Motherboard Gaming ASUS B85-PRO GAMER dengan menggunakan socket LGA1150 dengan dukungan Processor hingga Intel Core i7 generasi ke-4 (Haswell), juga telah dilengkapi dengan PCI-Express 3.0 untuk mendukung kinerja kartu grafis terkini. 
5 motherboard terbaik 2015 harga supermurah

Motherboard ASUS ini juga sudah dilengkapi dengan UEFI Bios dengan tampilan GUI, sehingga dapat memudahkan anda dalam melakukan konfigurasi system. Bahan yang digunakan untuk Motherboard ini menggunakan 100% Solid Capacitor High-Quality memberikan kestabilan dan Umur pakai yang lebih panjang.Harga kisaran untuk motherboard ini pekiraan mulai dari 1,8jt.Tenang dibawah masih ada motherboar dengan harga ratusan ribu.. lanjut baca yuk.
 



Venom Motherboard H61 socket 1155
Vnome yang lebih identik dengan produk VGA yang sebelumnya telah meramaikan pasar PC, kini tampil dengan Vnome H61-FAL2 tampil sempurna dengan menonjolkan
hargamotherboard murah 2015

 kecanggihan Video-Graphic yang maksimal.Dengan extra tambahan port DVi-Port & HDMi Port, tampilan maksimal VGA Port, dan juga mendukung audio i/o module HD Audio. Mother Board Vnome H61-FAL2 pantas dan layak untuk diperhitungkan demi melengkapi kebutuhan digital Anda.Untuk harga dipasaran kisaran mulai 500 ribuan.
 













Biostar Motherboard A780L3C AM3 Micro ATX AMD
motherboard terbaik

BIOSTAR Motherboard A780L3C AM3 Micro ATX AMD ini Didukung oleh ATI Radeon ™ Graphics , DirectX® 10 memperkenalkan gambar rinci kaya dan interaktivitas yang dinamis dirancang untuk memainkan DirectX® terbaru 10 pertandingan. Ini motherboard ini telah meningkatkan AMD terbaru AM3 / AM2 + dan multi -core CPU untuk mengalami gambar hidup seperti dan interaktivitas yang dinamis saat bermain game terbaru atau mengedit foto digital dan video dll.Harga kisaran dipasaran 700 ribuan,heeempt lumayan murah bukan untuk ukuran motherboard ini.



Asus Motherboard H61M-C Socket 1155

motherboard yang banyak digunakan orangASUS telah merilis hardware dan software baru desain untuk mempersingkat sistem waktu boot-up 2-detik * untuk pengalaman pengguna yang halus yang menghilangkan penundaan menjengkelkan di bawah Windows 8, dan bahkan versi Windows sebelumnya ini lah hal sangat menjengkelkan lelet alias lemot untuk menghindari hal ini rekomendasi saya anda juga bias gunakan motherboard ini. Sistem boot lebih cepat dan me-restart berarti Windows mulai lebih cepat dan efisiensi yang lebih tinggi
Pengaturan Boot ASUS menyediakan fleksibilitas yang lebih baik dalam menyesuaikan proses startup PC Anda. Anda dapat memasukkan BIOS langsung dengan satu kali klik melalui,is simple hanya satu kali klick, antarmuka yang user-friendly, dan cepat memilih sistem pilihan Anda boot metode: baik sampai ke OS dalam hitungan detik atau memilih untuk reguler boot up. Apapun pilihan Anda, pengaturan akan disimpan dan terus-menerus, dengan tidak perlu untuk memilih setiap kali Anda menyala.Kisaran harga dipasaran 800ribuan.

Demikian refrensi penjelasan dari saya “5 motherboard terbaik dan murah” untuk anda yang sedang mencari motherboard dengan harga terjangkau dan kualitas cukup baik,Semoga dapat menjadi sumber pengetahuan bagi anda sebelum anda memustuskan untuk membelinya.

Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia