Harga dan Spesifikasi laptop Asus X200MA Blue



 Info Seputar Asus X200ma

Sebagai salah satu benda yang sudah semakin sulit dilepaskan untuk kebutuhan sehari-hari, laptop sudah menjadi kebutuhan yang harus selalu ada. Tidak heran pasar laptop selalu ramai dipenuhi berbagai merek. Kali ini, salah satu merek terkemuka di dunia, Asus, kembali meluncurkan laptop ukuran 11.6" yang bisa menjadi rekan kerja Anda di mana pun dan kapan pun dengan performa yang luar biasa tentunya,asus x200ma sangat mendukung untuk kebutuhan kerja anda sehari-hari.
harga dan spesifikasi laptop asus x 200ma 2015


Performa Yang Optimal

Dipersenjatai dengan Intel Celeron N2840 sebesar 2.58 GHz dan RAM DDR3 2 GB, berbagai aplikasi dapat dijalankan dengan mudah dan mulus tidak lemot. Anda dapat melakukan multitasking menggunakan berbagai jenis aplikasi dalam waktu yang bersamaan dengan mulus dan lancar. Selain itu, dilengkapi pula dengan Intel HD Graphics, tampilan dari laptop mungil yang satu ini akan memanjakan mata Anda dengan display yang jernih dan grafis yang menawan. Pastikan Anda mendapatkan pengalaman multimedia terbaik dengan laptop Asus X200MA yang stau ini. 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian makin canggih dan serba modren, web-cam tentu saja merupakan salah satu fitur yang tidak bisa dilupakan bahkan dizaman seperti ini menjadi bagian yang sangat penting. Dibekali dengan High-Definition Web Camera, Anda bisa berhubungan dengan rekan kerja Anda, bos Anda, dan keluarga Anda,bahkan dapat digunakan untuk merekam video anda saat anada membuat suatu video tutorial dan sejenisnya seperti layaknya komunikasi tatap muka dengan mudah dan tampak seperti nyata.

Transfer Data Mudah Dan Cepat
Dilengkapi dengan tiga buah port USB tentu akan memudahkan Anda memindahkan berbagai macam data yang Anda butuhkan. apalagi, laptop Asus X200MA yang satu ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0 yang membuat transfer data semakin cepat dan mudah. Bos Anda meminta laporan terbaru lewat flasdisk? Atau Anda mau menyalin foto liburan terbaru dari adik Anda? Atau Anda mau memasukkan lagu kesayangan Anda ke pemutar musik portabel? Tidak masalah. Dengan Asus X200MA yang satu ini, Anda bisa mendapatkan ketiganya sekaligus di waktu bersamaan! Menurut saya ini sudah cukup muktahir dan cukup untuk mendukung kegiatan sehari-hari kiat. 


Kapasitas Penyimpanan Cukup Besar
Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB, Anda bisa menyimpan berbagai data penting dan berharga Anda tanpa khawatir laptop Anda cepat penuh memorinya. Dengan kapasitas 500 GB di lapto Asus X200MA ini, Anda bisa menyalin berbagai foto, video, rekaman musik, dan berbagai item lain yang bisa Anda buka sewaktu-waktu tentunya dengan kualitas yang baik. Pastikan hari-hari Anda jadi lebih mudah dengan laptop Asus X200MA yang satu ini!

harga dan spesifikasi laptop asus x200ma 2015

Sentuhan Dalam kendali Anda Rasakan pengalaman Windows 8 di notebook ASUS X200MA lewat layar sentuh dan touchpad. ASUS X200MA membantu Anda mengendalikan seluruh fitur di sistem operasi baru ini dengan kemudahan yang disajikan oleh Asus X200MA.
 
Suara mengagumkan dengan SonicMaster 
Teknologi ASUS SonicMaster menghasilkan kombinasi terbaik dari desain yang cantik, hardware audio terhebat dan penyempurnaan audio kelas profesional untuk menghadrikan pengalaman suara terbaik di laptop ASUS X200MA Anda.
Simpan, bagi dan sinkronkan Layanan awan ASUS menyediakan platform lengkap untuk hidup Anda yang terkoneksi. Dengan ASUS WebStorage, kenyamanan adalah prioritas utama, untuk itu seluruh proses simpan, bagi dan sinkronisasi konten foto, album dan multimedia bisa dilakukan dengan mudah. X200 hadir dengan WebStorage sebesar 3GB yang gratis dipakai sampai 3 tahun. Aplikasi ByBitCast melengkapi kebutuhan sinkronisasi Anda ke beragam perangkat dan akun secara bersamaan. Heem.. Ini sangat-sangat istimewa.Berikut dibawah ini harga dan spesifikasi Asus X200MA :

indonesiadigital27.blogspot.com

Pilihan Warna 

Kisaran harga saat ini : Rp. 3.050.000



SPESIFIKASI Asus X200MA :
  • Prosesor
Intel® Bay Trail-M Dual Core Celeron N2830 ~ 2.41 GHz Processor
Intel® Bay Trail-M Dual Core Celeron N2840 ~ 2.58 GHz Processor
Intel® Bay Trail-M Quad Core Celeron N2920 ~ 2.0 GHz Processor
  • Sistem Operasi
Preload OS bervariasi bergantung tipe model Memori
DDR3L 1333 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB / 4 GB
  • Display
11.6" 16:9 HD (1366x768)
  • Grafis
Integrated Intel® HD Graphics
  • Storage
500GB HDD 5400 RPM
  • Card Reader
2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
  • Kamera
HD Web Camera
  • Networking
Terintegrasi
10/100 Base T
  • Interface
1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
  • Audio
Built-in Speakers And Microphone
  • Baterai
3Cells 3300 mAh 33 Whrs
  • Adaptor Daya
Output :
19 V DC, 1.75 A, 33 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi
30.2 x 20 x 2.56 cm (WxDxH)
  • Berat
1.24 kg (dengan baterai 3 cell)
  • Jaminan
1 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
  • Catatan
* Di Indonesia dipasarkan dengan pilihan sistem operasi Windows 8.1 with Bing atau Free DOS
* Hubungi dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut



 
Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia