PC GAME TERBAIK ASUS TYTAN G30



Bermain game di PC sangatlah menyenangkan,berbagai jenis game yang sangat menarik yang mulai banyak bermuculan saat ini dan semakin merik tentunya untuk di mainkan.bermain game di pc  dengan leluasa,dengan keyboard yang lebih besar, dibandingkan jika bermain di laptop, dan layar monitor yang bebas bisa kita sesuaikan ukurannya  sesuai kebutuhan,namun terkadang bermain game pc menjadi menjengkelkan karna factor graphic dan kecepatan yang kurang baik.Terkadang lemot, gambar berantakan dll.Ini suatu hal yang amat sangat mengganggu dan menjengkelkan saat kita menikmati game pc terbaru kita.
pc game 2015
Karna ada factor-factor yang mungkin kita abaikan saat menginstal software game pc kita,intinyanya pada PC itu sendiri? Yaa tentu Spesifikasi pc yang lemah tidak akan mampu untuk memuat game dengan baik,apalagi game itu sizenya besar heem,itu yang sering mempengaruhi kualitas gambar,kecepatan dll.
Beruntunglah saat ini tersedia pc gaming dengan size dan dengan kualitas terbaiknya yang di sajikan memudahkan kita bagi penggemar game pc untuk memilih dan menentukan sesuai budget yang kita miliki dengan berbagi jenis spesifikasi pc game yang tersedia seperti pc game asus tytan G30.Berikut dibawah ini sedikit info pc game terbaik:

indonesiadigital27.blogspot.com


  • Windows 8.1 Pro 64-bit atau versi lain
  • Overclock prosesor Intel® Core™ i7 dalam satu klik dengan Turbo Gear, tanpa menghidupkan ulang PC
  • Display sampai 4 layar dengan GTX980 dan ASUS SonicMaster yang luar biasa
  • Kinerja overclock paling stabil
  • Kontrol cahaya dari warna biru standar sampai merah terang
  • Gratis ASUS WebStorage berkapasitas 100GB selama setahun


Overclock instan prosesor Intel® Core™ i7 dengan Turbo Gear
Layar ganda dengan NVIDIA® GeForce® dan teknologi terhebat dari SonicMaster
Overclocking yang lebih stabil didukung oleh kualitas material terbaik dan pengujian ketat
Inovasi, desain dan keandalan adalah bagian terpenting di semua komputer ASUS. Pemenang “Pilihan Pembaca” di kategori kepuasan pelanggan selama 2 tahun berturut-turut, dan 3 tahun untuk kategori rumah adalah bukti bahwa ASUS merupakan pilihan terbaik dibanding pesaing lain di desktop PC Windows. Seperti yang dikatakan PCMag.com: “Jika Anda butuh desktop PC Windows, ASUS adalah pilihan terbaik”.
indonesiadigital.blogspot.com

Kuasai medan pertemburan dengan ROG TYTAN G30. Turbo Gear sekali klik memungkinkan pengguna melakukan overclocking prosesor Intel® Core™ i7 tanpa harus menghidupkan ulang sistem. Dengan ini sistem dimungkinkan mencapai kecepatan maksimum 4.5GHz .

Teknologi SonicMaster

Desktop gaming terbaik yang menggunakan perangkat keras dan lunak untuk menyempurnakan suara. Suara yang lebih sempurna saat dentuman ledakan atau rentetan tembakan, bahkan suara langkah kaki terkecil pun bisa didengar lebih baik.Naah ini juga salah satu kelengkapan yang kita butuhkan saat bermain game"kualitas suara yang baik jernih dan jelas"untuk memacu permainan game kita semakin seru. Seolah olah kita dalam keadaan nyata hehehe :)

Dan PC game ini juga dilengkapi dengan Pendingin pintar pada casing didesan untuk mengalirkan udara dingin ke dalam sistem melalui sisi depan, dan mengeluarkan udara panas. Lubang ventilasi yang didesain khusus di sepanjang casing juga dapat membantu sistem pendingin cairan pada CPU dalam membuang panas secara efisien. 
Dengan desain suhu yang pintar ini, sistem pendingin carian tadi siap beroperasi dalam waktu lama, menjadikan G30 sebagai desktop game sempurna untuk para gamer.
Demikian sedikit info untuk para gamer indonesia,semoga bermanfaat dan dapat menemukan pc game yang terbaik.Masih banyak lagi pc pc game terbaik yang mudah didapat dipasaran.Seperti glodok dll disana kita juga dapat meminta spesifiksi yang kita inginkan dan merakitnya langsung disana. TT alias tanpa merk :) 

Thx juragan juragan.

Bisa lihat disini juga info harga aksesoris perlengkapan bermain game

 

Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia