Harga dan speksifikasi Camera Canon murah kualitas gambar bagus



Sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari dimana semua orang akan ingin mengabadikan moment moment terpenting dengan memfoto ataupun merekam dalam bentuk video suatu moment yang berharga bersama keluarga,teman,dan dengan siapapun.Sebagian orang beranggapan bahwa untuk memiliki camera yang kualitasnya bagus itu mahal,heeem! ternyata tidak juga mahal untuk memiliki camera dengan kualitas yang cukup bagus.Mungkin ini suatu camera yang cukup untuk anda miliki sesuai budget yang dimiliki,sebuah Camera dari brand terkenal di dunia ini yang sudah banyak digunakan oleh para pendahulu photographer,yaitu Canon powershot.
indonesiadigital27.blogspot.com


Camera Bridge yang satu ini mungkin adalah salah satu yang terbaik dikelasnya, hal ini dikarenakan beberapa keunggulan kamera Canon powershoot ini dibandingkan produk sejenis dari merek lain, sbb:
Keunggulan Canon Powershot SX 400 IS menggunakan battery Lithium yang lebih hemat, praktis dan gampang untuk dibawa-bawa, sementara Nikon L320/330/830 masih menggunakan battery AA.

Perbandingan Canon Powershot SX-400 IS dengan Sony H-200/300, Canon menggunakan battery Lithium sementara Sony masih menggunakan battery AA. Fitur yang lain umumnya setara antara Canon SX 400 IS dengan Sony H-200/300.

Perbandingan Canon Powershot SX-400 IS dengan Fujifilm S-4500/4800, Canon menggunakan battery Lithium sementara Fujifilm masih menggunakan battery AA, Fitur Manual kontrol telah tersedia untuk  kamera Fujifilm namun Canon mempunyai keunggulan di dalam low light karena menggunaka prosessor generasi terbaru yakni DIGIC 4+ yang setara kamera DSLR, sementara Fujifilm belum meperbaharui teknologi prosessor Finepix S-4500/4800, Kamera Fujifilm mempunyai tahun release yang agak jadul yakni 2012.Berikut spesifikasi singkat Camera Canon powershot :





Fitur Umum:



Harga
RP 2.099.000
Tipe Baterai
Lithium Io
Warna
Black
Ukuran layar
3.0
Megapiksel
16.0
Model
Powershot SX400 IS
Optical Zoom
30.0
Product Line
All age products
Ukuran (L x W x H cm)
10x10x10
Garansi produk
Garansi PT Datascript 1 Tahun
 Berat (kg)
2 Kg
Kapasitas Penyimpanan 

8


Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia