kecanggihan windows 10



Setelah sukses peluncuran windows - windows pendahulunya, Microsoft terus mengembangkan dan merancang system yang selalu membuat kita takjub akan kemunculannya.Microsoft tidak hentinya akan selalu menyuguhi kepuasan bagi para penggunanya, dengan fitur canggih dan system yang berkembang dari sebelumnya.Kini windows 10 pun sudah hadir dihapan kita, dimana windows 10 ini memberikan tampilan yang lebih istimewa dan pastinya lebih canggih dari produk pendahulunya.Windows menjadi utama dalam pc atau laptop kita seperti yang kita ketahui bersama sebuah tampilan desktop pc/laptop yang nyaman dengan kemudahan penggunanya itu menjadi damabaan bagi para penggunanya,tentu tidak hanya tampilan yang bagus yang kita inginkan pastinya pun dengan kecepatan yang mumpuni kita perlu miliki sebuah oprating system ini.Kecanggihan windows 10

digitalindonesia27.blogspot.com
Kecanggihan Windows 10 akan berjalan di serangkaian produk yang sangat luas, dari Internet of Things, sampai server di pusat data perusahaan di seluruh dunia. Beberapa dari perangkat ini memiliki layar 4 inci --beberapa 80 inci-- dan beberapa tak punya layar sama sekali. Beberapa dari perangkat ini Anda pegang di tangan Anda, sedangkan yang lainnya terletak jauh. Beberapa dari perangkat ini Anda operasikan dengan sentuhan/pena, yang lainnya mouse/keyboard, controller lain/gesture --dan beberapa perangkat bisa dioperasikan dengan bermacam cara,
Microsoft meyakini, Windows 10 akan mampu memberikan pengalaman penggunaan yang tepat pada perangkat yang tepat dan pada waktu yang tepat pula. Salah satu fitur paling menarik dari Windows 10 adalah Start Menu yang sama seperti bocoran yang telah beredar di internet sebelumnya.
Start Menu di Windows 10 berbeda dengan Windows 8 dan Windows 7. Ia adalah gabungan dari keduanya, sehingga selera pengguna Windows 7 dan Windows 8 akan sama-sama terakomodasi.Tiles dan lambang yang ditunjukkan adalah campuran dari aplikasi klasik dan aplikasi universal yang baru,suatu perubahan dan perkembangan tampilan yang lebih nyaman saat kita gunakan.
Start Menu baru ini tergolong menarik karena Microsoft tidak menghilangkan Live Tiles. Pengguna masih dapat mengubah ukurannya sesuai selera.
Penyatuan Metro-Style dan gaya klasik Star Menu juga membuat pengguna Windows 7 tak akan merasa asing, seperti ketika mengoperasikan Windows 8.

indonesiadigital.blogspot.com
Microsoft juga menambahkan universal search di Star Menu, yang dapat menampilkan hasil pencarian dari web. Terdapat pula Task View, di mana seluruh windows yang terbuka akan tampil dalam salam satu layar, sehingga lebih mudah dikendalikan pengguna,seperti pembicaraan awal diatas kemudahan yang disajikan Microsoft pada windows 10 ini selalu ditampilkan yang lebih mudah wooow keren bukan.Hal semacam ini sudah lama kita lihat dalam sistem operasi Mac OS.Windows 10 memiliki kemampuan multitugas yang lebih baik dari Windows 8, Anda dapat membuka empat aplikasi sekaligus dalam satu layar secara berdampingan.
Selain Start Menu, Microsoft juga membenahi Charm Bar yang pertama kali diperkenalkan di Windows 8. Menu tersebut tetap dipertahankan untuk mengakomodir konsumen yang menggunakan perangkat dengan teknologi layar sentuh.Windows 10 juga dimaksimalkan untuk perangkat convertible.

Dibawah ini beberapa kelebihan dan kecanggihan windows 10 yang  cukup menarik


Teknologi Pertinjauan Pada Star Menu
Jika di Windows 8 tidak memiliki start menu maka pada Windows 10 Technical Preview sudah terdapat start menu sehingga lebih mempermudah pengguna windows 10 untuk mengoperasikannya, selain itu star menunya juga disesuaikan dengan tampilan windows 10 yang cukup menarik.
indonesiadigital.blogsopt.com

Aplikasi Command (Perintah)
Aplikasi ini akan di tampilkan sama dengan aplikasi umumnya yang terdapat pada dekstop, selain itu tamplan dari aplikasi ini cukup dinamis dan juga dapat diperkecil serta berpindah-pindah.

Dapat Melihat Beberapa Aplikasi dalam Satu Layar (Snap Enchancement)
Kelebihan yang terdapat pada windows 10 selanjutnya yaitu anda bisa melihat aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dalam satu layar secara ringkas sehingga mempermudah anda untuk memantau beberapa aplikasi yang sedang berjalan tersebut.

Panambahan Teknologo Virtual Dekstop
Ini merupakan fitur yang baru dan paling baik yang telah di buat Microsoft. Kemampuan membuat beberapa dekstop yang memiliki tujuan dan tema yang berbeda serta mempermudah dan mempercepat perpindahan dekstop bagi pengguna windows 10 selain itu proses pencarian data pun juga lebih cepat.












Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia