Keyboard Shortcuts menyenangkan untuk Browser Anda


Keyboard Shortcuts menyenangkan untuk Browser Anda




Anda dapat menggunakan mouse untuk melakukan semua yang anda butuhkan pada browser Anda. Namun, menggunakan mouse sering dapat memperlambat Anda. Jika Anda dapat mengklik beberapa tombol untuk setiap tugas-browser terkait umum, Anda biasanya dapat bekerja jauh lebih efisien. Berikut adalah beberapa cara pintas keyboard yang dapat Anda gunakan pada browser yang paling populer di Windows.



digitalindonesia27.blogspot.com


Klik kanan-S + pada gambar web



Menekan tombol S pada keyboard Anda dan mengklik kanan pada setiap gambar web melakukan hal-hal yang berbeda di browser yang berbeda. Pada Chrome, membuka tab baru dengan pencarian gambar terbalik untuk gambar di Google. Meskipun Anda bisa melakukan hal yang sama dengan klik kanan dan memilih Google Search untuk gambar ini, cara pintas keyboard lebih cepat. Pada Firefox dan Safari, cara pintas keyboard yang sama set gambar sebagai latar belakang desktop Anda. Internet Explorer menyimpan salinan gambar.



Ctrl + L dan Ctrl + Enter


Menekan Ctrl + L saat browser memungkinkan Anda menyorot isi dari address bar. Anda dapat menggunakannya juga untuk hanya untuk membawa fokus ke address bar sebelum Anda mengetik URL. Dengan Ctrl + Enter shortcut keyboard, Anda bisa cukup memasukkan bagian utama dari setiap URL di address bar. Shortcut selesai dengan www a. dan com.



digitalindonesia27.blogspot.com






Ctrl + T dan Ctrl + Shift + T

Kebanyakan orang tahu browser shortcut Ctrl + T - membuka tab baru. Ada yang serupa untuk membantu Anda membuka kembali tab terakhir yang Anda tutup: Anda menekan Ctrl + Shift + T. Jika Anda ingin menutup tab yang Anda berada di, Anda tekan Ctrl + W. Alt + Enter memungkinkan Anda membuka salinan baru dari tab yang Anda sedang.



Jika ada GIF yang mengalihkan perhatian Anda ...

Beberapa situs web menggunakan GIF - singkat, tanpa henti perulangan video - untuk efek komik. Bila Anda memiliki salah satu dari loop ini bermain di depan Anda, meskipun, itu akan sulit untuk berkonsentrasi pada hal lain - mereka bisa sangat mengganggu. Ada cara yang bagus untuk membuat GIF menjengkelkan pergi, meskipun: Anda cukup menekan Esc. Ini benar-benar menutup GIF off.

Ctrl + Tab

Menggunakan mouse Anda untuk beralih di antara tab dapat mengambil waktu. Bisa jauh handier untuk menggunakan keyboard shortcut Ctrl + Tab. Anda dengan cepat siklus antara semua tab yang terbuka satu demi satu dari kiri ke kanan dengan cara ini. Ctrl + Shift + Tab memungkinkan siklus Anda mundur. Jika Anda memiliki tab tertentu dalam pikiran - mengatakan, seperlima dari awal - menekan Ctrl + 5 akan membuat Anda di sana. Trik ini hanya bekerja sampai dengan angka 8, meskipun. Bila Anda menggunakan Ctrl + 9 shortcut, Anda beralih ke tab terakhir dilihat.
Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia